Selasa, 12 April 2011

F.A.H.G





9 april 2011 adalah panggung yang berkesan bagi saya , luas terang dan panjang , dan satu lagi saya tak perlu menatap mata penonton karena dihujani cahaya dari lampu spot yg begitu terang , saat lelah bercampur ngantuk setelah setengah harian menjadi pembicara diatas panggung itu , tepat malamnya saya bertranformasi menjadi penyanyi untuk band saya F.A.H.G ( frog and his gang ) sama sama pembicara sebenarnya , berbeda hanya pada saat siang saya tak terlalu banyak berteriak dan bernada.
"pembicara" pengantar pengunjung untuk menikmati serentetan pagelaran bunyi di gedung kesenian merupakan pengalaman baru dan menarik untuk saya . iya saya menyebutnya pembicara , pemandu penonton untuk melihat dan mendengar serentetan pagelaran musik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar