Senin, 18 Januari 2010

keluarga baru ojisan brother

haha..lama lama lama lama.gag nulis di blog.,maklum ya mbak mas.ni lagi sepi insppirasi,,walah malah ketambahan ni lagi ujian semester,jadi makin runyam nasib ane punya blog,.weeiitt tapi tenang saudara saudara ada kabar baek.,
dengan ini saya menyatakan bahwa saya sedang dalam masa menjalani hubungan dengan seorang wanita.,dan saya tidak jomblo lagi.....apa??...ya saudara yang disana...IYAAA...benar,,saya punya cew tau...dan ini membuktikan bahwa saya normal senormal normalnya,,.yyeeaahh..haha...
seett...pamer lu ah mas anggient,..ciee ciiee,..hahaha,...
dan cewek beruntung itu adalah,teman satu angkatan saya,.yah tapi cuman beda fakultas,.saya bahasa inggris dia kesehatan,.oke oke,.kita bahas tentang mrs yudistira ini.,
dia sukses meluluhkan saya karena........
karena emang pada dasarnya saya naksir dia...halah!!!
nggak nggak,.pertama dia emang beda,.yah.hari gini dapet cew polos kapan lagi atu bang,.gil yang namanya ciuman aja hampir gag pernah,.ow may got,.matanya,aku suka matanya saat memandang kesesuatu,.absofuckinlutely adore me,.hhaha..cewek biasa yang begitu luar biasa dimataku,yah yah yah...namanya juga orang lagi jadian ya dibaek2in donk!!
tapi pada beberapa saat ini emang perlu penyesuaian dengan karakter rumahan si doi,,stop pikiran kotor,n jangan macem2kalo gag mau digorok tu bocah punya bokap,gile serem,kumisnya euy kagak nahan,.segede uler keket ( beiy kalo sewaktu waktu baca ini jngn lapor ma calon mertua yee!!) ,.beiy beiy.,ciuman yuk ah,.love u dah ah!!

eiye tadi dapet surat kaleng dari inisial M.S.A sapa ya??penasaran sumpah,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar