Jumat, 17 Juli 2009

message yang membuatku tersentuh...T_T

sebuah message yang ku terima dari salah satu teman ku di facebook
yang bikin aku terharu!!!hiks hiks hisk hisk hiks.....alah lebay..tapi beneran aku bener bener tersentuh pas bacanya








terimakasih .

aku senang bisa kenal kamu ,
untuk semua keceriaan yang pernah kamu kasih .
jujur aku masih ngerasain euforia berlebihan d ati ku waktu kamu berusaha nyembuhin phobia ku akan air ,
aku masih deg-deg an waktu kamu say 'muach' entah sengaja n gag sengaja ,
aku masih nunggu nunggu kamu muncul d rumah ku n ngagetin aku yang cuma pake baju pendek ,
aku masih senyum senyum gaje waktu baca kata 'hun' n 'huniy' [entah itu beneran ato cuma aku yang ke geeran] d beberapa sms dari kamu yang ku save dengan baik d hape ku ,
aku masih tergetar waktu inget histeria ku naik motor tanpa d idupin sama kamu ,
aku masih inget semua kata kata yang pernah kamu ucap di hadapku ,
aku masih harap harap cemas jam 12 malem ke atas ,waktuwaktu kapan kamu suka sms n telpon aku ,
aku masih malu inget aku suka d ledekin keluarga ku kalo jingkrak jingkrak keik anak kecil pas baca reply sms kamu pagi pagi ,

maaf .

selama ini aku ganggu idup kamu ,
aku mw tw semua urusan kamu ,
aku sok ngelarang ngelarang kamu padahal aku bukan siapa siapa kamu ,
aku ngrepotin kamu dengan siang siang panas minta d anter ke ******** ,
aku sok ngerasa kenal kamu ,


aku nulis message ini cuma buat ngeluarin semua perasaan yang aku rasain ,
aku mw ngelurusin ,
semua yang pernah ku ucap adalah benar dari dalam hati ,
aku senang aku pernah ngutarain perasaan ku ke kamu ,
dan semua respon baik dari kamu ,
walau sekarang aku punya pikiran buruk kalo kamu gitu cuma buat nyenengin aku aja ,
tapi sebenernya lebih baik kamu g usa ngelakuin apapun buat aku kalo kamu nya g suka n terpaksa ,
karena ini semua uda buat aku berharap banyak dari kamu ,
aku pernah bilang ke kamu kalo aku berhenti berharap ,
dan kamu ngejawab ;"buat apa berhenti berharap ?"
buat kamu akhirnya aku ngebiarin harapan itu tumbuh lagi ,
meski dy hancur untuk yang ke sekian kali ,
cuma ke kamu satu satunya lawan jenis dimana aku pernah ngutarain perasaan ku ,
terserah kamu mw percaya ato g ,


aku juga jadi sadar ,
you'll never be mine ,don't know how hard i've tried .



[p.s]
. makasih uda mw baca message ne ,
. gpp kalo kamu pikir aku cuma cari sensasi ,uda banyak yang bilang gitu ,
. thx a lot





yah buat ku ini cukup menyentuh...tunggu bukan lagi cukup menyentuh!!

sangat menyentuh bahkan!!!..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar