Rabu, 01 April 2009

rock'n'roll band n impian kami

apa sih impian kalian??apa sih yang ingin kalian kejar dalam hidup ini??apakah kalian udah berusaha cukup keras buat dapetinnya??
aku mungkin adalah salah seorang pemimpi yang mempunyai beratus angan-angan,impianku sesuatu yang sederhana tapi gak mudah..aku pengen eksis di dunia musik,aku pengen membentuk sebuah band rock.aku pengen hidup dengan musik!karena musik adalah sesuatu yang indah!bukankah dunia ini akan sangat datar tanpa alunan musik?dan itulah impianku!aku pengen hidup dengan musik!dan aku jatuh cinta pada yang namanya musik rock'n'roll.musik yang gak pernah ada matinya!dengan lirik-lirik yang lugas n berbobot,punya semangt yang kuat dalam setiap ketukan musiknya,tapi sayang para anak muda indonesia ini lebih suka dengan sesuatu yang mendayu dayu n sesuatu yang selalu berbau cinta-cintaan,.apa emang udah karakter anak bangsa ini yang suka sesuatu yang lembek-lembek.,akhirnya jiwa mereka pun ikutan lembek,hahahaha yah cuman sekedar isi pikiranku selama ini aja!
n itulah yang jadi kendala selama ini para kalayak lebih suka mendengar musik musik yang berbau cinta dan musik rock hanya dipandang sebelah mata,di kota kami rock seperti toko kecil yang sangat jarang dikunjungi,tapi aku yakin dengan usaha yang keras n kemauan yang kuat kami akan sampai pada tujuan kami n cita-cita ini yang terus aku perjuangkan buat jadi band rock yang di akui,cita-cita yang terus aku kejar sampe sekarang.berjuang sedikit demi sedikit buat cari nama,n aku yakin suatu saat aku n bandku bakalan eksis juga musik kami.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar